Brilio.net - Belakangan ini nama penyanyi dangdut Rosa Meldianti tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari pengakuan mengejutkannya yang mengatakan ingin mengikuti kontes kecantikan.

Melalui akun Instagram pribadinya, keponakan Dewi Perssik itu cukup sering mengunggah foto-foto hasil editan jika dirinya menyandang status sebagai pemenang ratu kecantikan.

Sambil menggunakan mahkota serta selempang 'Miss Earth 2020', Meldi meminta dukungan dari masyarakat. Dia menegaskan, saat ini tengah mempersiapkan diri maju dalam ajang Miss Earth 2020.

Pelantun single Sayangku ini sedang getol belajar memperdalam bahasa Inggris yang diperlukan nantinya. Tentunya keinginannya tersebut menuai beragam pro dan kontra dari warganet.

mel © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti_

Setelah beberapa kali mengunggah foto editan, belum lama ini bersama Gandhi Fernando, Meldi baru saja melakukan sesi pemotretan sungguhan. Dalam foto yang diunggahnya, Meldi tampak mengenakan dress panjang. Bak ratu kecantikan, Meldi juga kenakan mengenakan mahkota di kepalanya.

mel © 2019 brilio.net

 

foto: Instagram/@rosameldianti_

"Nah sekarang meldi post yang bener bener meldi ya ... jadi bukan editan kiriman kalian lagi," ujarnya seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (11/10).

Unggahan fotonya kemudian langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian warganet dibuat salfok dengan perut Meldi yang tampak buncit. Namun tak sedikit pula bahkan menyebut Meldi seperti sedang hamil.

"Perutnyaaa di kondisikan juga keless," tulis @ambarsary.official.

"Perut nya mell," tulis @mirawinarsih.

"Weidiih fokus ke peruttttnya," sambung @acren5095.

Kaya lagi hamil perut nya," tutur @noviyantiiiii_24.

"Mel, lu hamil ? Kok mbendundung gitu ?," komen @khawla_eliza.