Brilio.net - Iko Uwais kini menjelma jadi bintang laga terkenal. Kariernya melejit setelah membintangi film Merantau pada 2009 lalu. Memerankan tokoh utama di film The Raid membuat namanya berhasil tembus Hollywood. Kini, suami penyanyi Audy Item itu berkali-kali main film berdampingan dengan aktor ternama Hollywood.

Sebelum dikenal sebagai aktor, Iko Uwais merupakan seorang atlet pencak silat. Beragam prestasi pernah ditorehkan Iko Uwais sebagai pesilat. Salah satunya pernah menyandang pesilat terbaik pada Kejuaraan Silat Nasional.

Di tengah kesibukannya dengan jadwal syuting tak membuat Iko Uwais lupa berolahraga. Dia tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga. Iko Uwais menjadi perhatian di dunia maya setelah memamerkan perut sixpack-nya. Foto ini pun langsung menuai beragam komentar, salah satunya dari artis cantik Pevita Pearce.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (11/11), hal itu terungkap dari postingan terbaru Iko Uwais di Instagram. Dalam foto yang diunggah tampak Iko sedang berada di dalam gym. Dia tampak mengangkat kaus yang dipakainya untuk menutupi sebagian wajahnya. Tampak perut sixpack Iko dengan jelas terlihat.

iko uwais six pack pevpearce © instagram

foto: Instagram/@iko.uwais

 

"Do you want to eat Ramen ???Cheese cake??? Then work for it," tulis Iko Uwais dalam keterangan fotonya.

Pevita Pearce juga memberikan komentar di kolom komentar postingan Iko Uwais. Dia menyebut Iko songong. Dicap songong, Iko malah membalasnya dengan jawaban ketus dan hashtag #harussongong.

"Songong," tulis Pevita Pearce.

"@pevpearce apeeee #harussongong," balas Iko.

Audy Item turut mengomentari postingan sang suami. Dia mengaku ingin memiliki perut serupa seperti sang suami. Tapi itu tidak bisa ia pamerkan sekarang. Audy berseloroh kalau sekarang perutnya masih bak adonan yang belum dicetak.

"Ok ntar aku foto gini jg ya paaaa klo udh kotak2 skrg bentukan nya msh jd adonan blm dicetak (emoji tertawa)," tulis Audy.