Brilio.net - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas tengah bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Sang istri, Annisa Nabilah melahirkan bayi laki-laki pada hari ini, Kamis (28/3).

Kebahagiaan tak terbendung dari pasangan selebriti. Pria berusia 29 tahun ini melangsungkan pernikahan pada 23 September 2019 lalu. Setelah membina rumah tangga selama hampir dua tahun, keluarga kecil Husein dan Annisa mendapat anggota baru.

Dikutip dari caption Instagram Husein, pria berkepala plontos ini mengungkapkan rasa bahagia atas kelahiran anak pertama. Melalui Instagram, Husein membagikan momen bayi laki-laki saat mendapat lantunan azan dari dirinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pukul 02.00 Wib tanggal 28 maret 2019. telah lahir ke bumi ini seorang anak Laki-Laki yang tangisannya jadi Puncak kebahagian ku & @annisa_nabillah. Sungguh ini adalah Karunia yang Allah titipkan kepada kami. Kau adalah sesuatu yang sangat indah bagiku nak, maka kuberikan Kau Nama yang kudapatkan dari sesosok manusia yang Allah dan Rasul mencintainya. Seluruh penghuni langit dan bumi menyebut2 namanya. Iblis gemetar jika mendengar tentangnya. Seorang kesatria yang tak memiliki rasa Takut selain kepada Allah Azza wa Jalla. Saleh pribadinya namun Cerdas Akalnya. Wujud contoh nyata dari sebaik2nya Umat Muhammad SAW. Kuberikan kau nama: ALI Allahumma shalli alaa sayyidina Muhammad wa ala aali ala sayyidina Muhammad.

A post shared by husein al Atas Official (@husein_al_atas) on


"Pukul 02.00 Wib tanggal 28 maret 2019. telah lahir ke bumi ini seorang anak Laki-Laki yang tangisannya jadi Puncak kebahagian ku & @annisa_nabillah.
Sungguh ini adalah Karunia yang Allah titipkan kepada kami. Kau adalah sesuatu yang sangat indah bagiku nak, maka kuberikan Kau Nama yang kudapatkan dari sesosok manusia yang Allah dan Rasul mencintainya. Seluruh penghuni langit dan bumi menyebut2 namanya. Iblis gemetar jika mendengar tentangnya.
Seorang kesatria yang tak memiliki rasa Takut selain kepada Allah Azza wa Jalla.
Saleh pribadinya namun Cerdas Akalnya.
Wujud contoh nyata dari sebaik2nya Umat Muhammad SAW.

Kuberikan kau nama:

ALI

Allahumma shalli alaa sayyidina Muhammad wa ala aali ala sayyidina Muhammad," tulis Husein dikutip brilio.net dari Instagram.

Bayi laki-laki tersebut mendapat nama Ali. Bayi Ali lahir sekitar pukul 02.00 WIB. Kehadiran anak pertama menjadi puncak kebahagiaan Husein dan Annisa. Orangtua baru ini tak lupa menuliskan harapan dan doa untuk jagoan kecilnya.

Ucapan selamat turut mengalir pada kolom komentar Instagram Husein. Tak sedikit rekan sesama selebriti menuliskan ucapan sekaligus doa bagi Husein dan Annisa.

"Alhamdulillah.. selamat ya.. semoga jadi anak yg soleh..," tulis Oki Agustina.

"Selamat bro husein dan istri.. semoga jadi anak yg sholeh , sehat , pintar dan berbudi pekerti luhur..," doa datang dari Rian D'Masiv.

Ucapan juga datang dari rekan sesama jebolan ajang pencarian bakat, Regina.
"WooHooo!! Congraaattsss, Ucen," komentar Regina.