Brilio.net - Mengunggah foto lawas di Instagram sepertinya sedang menjadi tren di kalangan para selebritis. Sebut saja Ussy Sulistiawaty. Beberapa kali, istri Andhika Pratama ini sempat mengunggah potret-potret lawasnya di media sosialnya.

Tak ingin melewatkan tren tersebut, artis cantik Sophia Latjuba turut mengunggah sebuah potret lamanya. Ibu dari Eva Celia ini meng-upload sebuah foto ketika syuting film Catatan Si Boy 5 di San Fransisco pada tahun 1991. Dalam foto itu, Sophia tak hanya sendiri. Terdapat pula sejumlah pemain film Catatan Si Boy 5 lainnya, yakni Alm Didi Petet, Paramitha Rusadi, dan Firdaus.

"Somewhere in San Fransisco during Catatan Si Boy 5 the movie shoot with alm. mas Didi Petet, Paramitha R. and Firdaus. Ca. 1991," tulis Sophia Latjuba.

Namun begitu, alih-alih fokus pada momen akrab para pemain, warganet justru menyoroti kecantikan Sophia yang tak luntur dari dulu.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

 

Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba terlihat sangat muda. Mantan istri Indra Lesmana itu mengenakan baju putih dengan rambut keriting terurai. Riasan di wajahnya terlihat tebal dengan gincu merah merona.

Melihat foto tersebut, tak sedikit warganet yang kemudian memuji wajah Shopia Latjuba.

"Sophia ini makin berumur cantik nya gak berkurang mlah tambah cantik kan sekrang dri pada masa mudanya," tulis @mfawad919.

"Cantik nya idola ku dr zaman dulu," sambung @_happy_poppy.

"Cantiek bgt mba sophi ," pungkas @r_alinka_p.

Segelintir netizen juga menyebut jika ia begitu mirip dengan putri sulungnya, Eva Celia.

"Mba @sophia_latjuba88 mirip bangeeettt ka @evacelia," tulis @shivanuraya.

"Kulihat Eva Celia disana," pungkas @mitachen15.