Brilio.net - Sarwendah dikenal sebagai selebriti dengan penampilan yang simpel dan jauh dari keglamoran. Mulai dari tampil tanpa makeup hingga kesehariannya sering mengenakan daster.

Lantaran penampilannya itu Sarwendah sering sekali menjadi sorotan publik. Bahkan setelah ia menikah dengan Ruben Onsu pada 2012 silam. Ruben yang diketahui berprofesi sebagai selebriti papan atas dan punya bisnis banyak, tentu saja membuat pundi-pundi uangnya berlimpah.

Namun semua kekayaan itu tak membuat Sarwendah jadi istri yang glamor. Sarwendah tetap jadi wanita yang sederhana, bahkan di mata Ruben sekaligus. Beberapa waktu lalu Ruben Onsu pernah membagikan potret kesederhanaan sang istri melalui akun YouTubenya. Meskipun ibu dari tiga anak itu diberi uang belanja dari Ruben, ia tak pernah mau membelajankannya secara berlebih.

Wanita yang akrab disapa Wendah itu lebih memilih menyisihkan uang untuk ditabung. Kendati demikian, walaupun ia dikenal sebagai wanita sederhana, Sarwendah tetaplah seorang publik figur. Seorang selebriti yang punya selera fashion nggak kalah kece dari yang lain.

Baru-baru ini Sarwendah membagikan foto pertemuannya dengan beberapa rekan seleb lainnya. Kala itu Wendah hendak mendatangi acara fashion show Ivan Gunawan.

Foto bareng rekan seleb, tas Sarwendah bikin gagal fokus instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

"Fashion show kaka super mega bintang#SW #Sarwendah," tulis Sarwendah dilansir brilio.net dari akun Instagram @sarwendah29 pada Kamis (7/11).

Di foto tersebut Sarwendah tampil mengenakan baloon sleeve blouse warna semi ungu dengan motif bunga-bunga. Sarwendah berdiri diapit oleh Adiezty Fersa, Titi Dj, dan Rossa. Keempat wanita itu tampak begitu anggun dan memesona.

Foto yang diunggah Sarwendah ini pun berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji kecantikan dari wanita 30 tahun ini. Namun dari sekian banyak komentar yang ada, tak sedikit yang justru gagal fokus pada tas mini yang dibawa Sarwendah. Di foto itu semuanya terlihat membawa tas.

Sedangkan tas yang dijinjing Sarwendah itu berbentuk kecil dan berwarna biru. Tas itu adalah pemberian dari Ruben Onsu dikala dia ulang tahun.

"Itu tas yg d bilang sma betran. Kata nya 8m kado dari ayah ruben @sarwendah29 @betrandpetooutraonsu," kata akun @yunipuji85.

"Itu tas bunda @sarwendah29 tas hadiah dari ayah @ruben_onsu yah," ujar akun @enuraeni_20.

"Galfok sama hand bag bunda2 santik," sahut akun @eka_saja_.

"Fokus ke bag nya aja, cute cute," timpal akun @anis_enla.

"Itu tas kak Sarwendah yang di kasih KK Ruben pas ultah kan," tanya akun @mayalitaa_.

Usut punya usut, dilansir dari akun Instagram fashion Sarwendah, tas yang dibawa istri Ruben ini bermerk Hermes kelly 20 vert d'Eau memiliki harga yang fantastis yakni Rp 637 juta.

Foto bareng rekan seleb, tas Sarwendah bikin gagal fokus instagram

foto: Instagram/@fashion_sarwendah