Brilio.net - Siapa yang tak mengenal aktris papan atas Dian Sastrowardoyo? Namanya begitu melejit saat membintangi film Ada Apa Dengan Cinta (2002) bersama Nicholas Saputra. Tak hanya itu, Dian Sastro juga dikenal karna kecerdasannya dan parasnya yang cantik. Soal bakat beraktingnya sudah nggak diragukan lagi. Dirinya sukses membintangi berbagai judul dan genre film. Nggak heran kalau dirinya memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Dian Sastro juga disebut-sebut sebagai salah satu ikon kecantikan khas wanita Indonesia lho. Namun ternyata, dirinya memiliki kemiripan dengan salah satu selebriti cantik Gista Putri. Ya, istri dari bos televisi swasta Wishnutama tersebut kerap dibilang mirip dengan Dian Sastro oleh warganet.

Baru-baru ini, dalam sebuah kesempatan, kedua wanita cantik tersebut bersandingan dalam satu frame foto. Tak sengaja bertemu dengan Dian Sastro dan suaminya Indra Sutowo di Australia, Wishnutama dan Gista Putri pun mengabadikan momen bersama. Melalui akun Instagram pribadinya, sang pengusaha televisi tersebut mengunggah foto mereka. Sontak warganet salah fokus pada pesona Dian dan Gista. Sama-sama cantik, keduanya terlihat bak saudara kembar.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @wishnutama, Jumat (29/6), ini dia bukti bahwa Dian Sastro dan Gista Putri bak pinang dibelah dua.

dian gista mirip © 2018 instagram
foto: Instagram/@wishnutama

Postingan Wishnutama tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka mengagumi kecantikan Dian Sastro dan Gista Putri yang tampak mirip seperti kakak beradik.

"Akhirnya foto bareng. Dari dulu tiap liat mba @gistaputri langsung ngebayangin mba @therealdisastr. Dan mreka bagai pinang dibelah dua. ??," tulis akun @yessimasdaretha.

"Kembaaaarrr yaaaa mba gista n mba diaaaaann.. ?? cantiiknya naturaaaall," kata akun @citrapujirahmani.

"Mb gista sodaraan ya sama mb dian ? Hehehe bisa duplikat gituuuu," tulis akun @indahzakiyah.

"Hampir salah fokus dua ibu ibu cantik hampir mirip seperti saudara kembar," kata akun @lovi_via.

"Tuh kan Mba @gistaputri sm Dian sastro mirip, beberapa ft jg gitu," imbuh akun @ditya_yhusband.