Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lin)

08 November 2019 20:38

Dikenal tajir melintir, Nia Ramadhani pernah makan pakai garam

"Nasi pakai garam pernah sama mamaku zaman dulu," jawab Nia Ramadhani..

Dikenal tajir melintir, Nia Ramadhani pernah makan pakai garam

View Image



Brilio.net - Usai menyandang status sebagai menantu keluarga Bakrie pada 2010, kehidupan Nia Ramadhani memang sukses bikin iri banyak orang. Meski tak lagi aktif bermain sinetron, namun segala kebutuhan Nia Ramadhani terpenuhi dari uang bulanan yang diberikan sang suami.

Sukses di usia muda dan jadi bagian dari keluarga Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani nggak lepas dari kesan mewah. Seleb berusia 29 tahun ini selalu melengkapi penampilannya dengan berbagai fashion item dari brand ternama. Di waktu senggangnya, Nia Ramadhani kerap berlibur bersama keluarga di luar negeri.

Kehidupan Nia Ramadhani semakin jadi perbincangan setelah videonya yang tak bisa membuka salak viral di media sosial. Video tersebut menimbulkan beragam reaksi dari warganet hingga membuat nama Nia bertengger di trending topik Twitter. Banyak warganet yang mengatakan wajar jika Nia tak bisa membuka salak lantaran hidupnya sudah berkecukupan.

Nia Ramadhani pernah makan garam  Instagram

foto: Instagram/@niaramadhani_update

Loading...

Tak sedikit juga warganet yang menanggapi hal tersebut dengan komentar guyonan. Para pengguna media sosial banyak yang menyebutkan jika Nia Ramadhani pasti tak pernah merasakan hal-hal yang dirasakan sobat miskin. Mendapat banyak respons dari warganet, Nia Ramadhani pun menanggapi beberapa komentar kocak tersebut.

Salah satunya guyonan dari salah satu warganet yang menyebut jika Nia Ramadhani pasti tak pernah merasakan makan nasi pakai garam. Momen tersebut terjadi pada acara Ngopi Dara yang ia pandu bersama Jessica Iskandar.

"Nia Ramadhani pasti enggak pernah, makan cuma pakai garam dapur saking enggak ada lauknya di rumah," kata Jessica Iskandar membacakan tanggapan warganet seperti dikutip dari YouTube Ngopi Dara, Jumat (8/11).

Nia Ramadhani pernah makan garam  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Mendengar tanggapan tersebut, Nia Ramadhani pun sempat mengatakan jika dirinya pernah makan nasi dengan telur. Tak puas dengan jawaban Nia, Jedar kemudian kembali menegaskan pertanyaan yang sama. Nia kemudian mengungkapkan jika dirinya pernah makan pakai garam saat masih bersama sang ibu.

"Nasi pakai garam pernah sama mamaku zaman dulu," jawab Nia Ramadhani.

Nggak sampai di situ, Jedar juga membacakan komentar lain warganet. Tak kalah lucu, salah satu warganet beranggapan bahwa Nia Ramadhani pasti nggak pernah mengisi botol shampoo yang hampir habis dengan air.

"Tahu kan kalau botol sudah habis banget, diisi air, dikocok-kocok, baru dipakai," ungkap Jedar.

Sambil tertawa terbahak-bahak, Nia Ramadhani mengaku juga pernah melakukannya hal tersebut. Namun sayang, saat Jedar mempertanyakan kapan momen tersebut terjadi, ibu tiga anak ini tak mau menceritakan secara detail kejadian tersebut.

Setelah Jedar selesai membacakan komentar warganet, Nia Ramadhani juga menegaskan jika dirinya pernah mengalami semua kejadian seperti yang digambarkan warganet. Nia pernah melewati masa-masa tersebut saat dirinya masih meniti kariernya di dunia hiburan.

"Yang kayak gini-gini, waktu aku tuh zaman hidup sendiri, aku pernah semuanya. Aku pernah melewati itu semua. Kalau yang orang omongin sekarang, saat aku punya anak dan keluarga memang beda sama yang aku lewatin dulu," tutup Nia Ramadhani.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Nia Ramadhani Artis Indonesia Selebriti Gaya Selebriti Kehidupan Mewah Kehidupan Artis Kehidupan selebriti Kabar Artis Kabar Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE