Brilio.net - Warganet dibuat heboh dengan cuitan lucu yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @dendiriandi. Pasalnya, dalam cuitan tersebut, ia menyinggung soal penyanyi Ari Lasso dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya. Dalam cuitan tersebut, pemilik akun menyandingkan foto Ari Lasso dengan sang menteri. Ternyata, keduanya memiliki paras yang mirip lho.

Mereka sama-sama mengenakan kacamata dan memiliki potongan tambut pendek. Menyadari kemiripan antara Ari Lasso dan Menteri LHK Siti Nurbaya, warganet pun sontak tertawa dibuatnya.

"Ibu Siti Nurbaya, menteri lingkungan hidup.
Mukanya mirip Ari Lasso. Ari Lasso dulu nyanyiin lagu Bukan Siti Nurbaya. Dari dulu dia udah gak mau dimirip2in," tulis pemilik akun @dendiriandi.

Cuitan tersebut pun viral di Twitter dan telah dibagikan ulang sebanyak 13,5 ribu kali. Tak hanya itu, cuitan ini juga mendapat lebih dari 11,4 ribu likes.

tanggapan Ari Lasso dibilang mirip Siti Nurbaya © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@dendiriandi

Cuitan yang viral inipun sampai ke telinga Ari Lasso. Saking viralnya, Ari Lasso sampai membuat unggahan di Instagram menanggapi cuitan tersebut. Mantan vokalis Dewa 19 inipun mengunggah foto dirinya bercermin.

"Ini baru mirip guys. Dari pagi WA n IG rame amaatt.. kirain jadi mentri..ternyata cm meme mirip... wahai netizen, anda semua sungguh visioner plus halu sih..," tulis Ari Lasso dalam keterangan di unggahannya.

tanggapan Ari Lasso dibilang mirip Siti Nurbaya © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@ari_lasso

Unggahan Ari Lasso pun nggak kalah mengocok perut warganet. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar di unggahan Ari Lasso yang satu ini.

"Nahh ini baru mirip kakk.... Pake aplikasi apa ini kak...," tulis akun @ikanhiupegelpegel.

"Yg kanan makemup ketebelan mas, muka ama leher beda," ledek akun @nexcarlos.

"Kasian pantulan cermin saja menghina mu," canda akun @davidbayudj.

"Hahahahaahha.... tp emg mirip bgt ya mas seperti kembar yg terpisah," tutur akun @alyaviolette.

"Kl mas ari kan nga mungkin make rok,yg sy takutnya nanti ibu mentri pas ke mall pake celana di kira mas ari,tapi diliat2 koq mas ari nya gemukan yaa," ungkap akun @chyca_hamid.