Brilio.net - Cut Meyriska baru-baru ini membuat banyak penggemarnya cemas. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, istri dari Roger Danuarta itu tengah menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit. Namun belum begitu jelas penyakit apa yang sedang diderita oleh Cut Meyriska.

Pada foto itu tampak Cut Meyriska sedang duduk di atas kasur perawatan. Tangannya tertancap infus, wajahnya terlihat pucat, namun wanita 26 tahun ini masih bisa tersenyum di depan kamera. Terlihat juga pada unggahan itu, Ustaz Felix Siauw dan istri sedang menjenguk.

 

Cut Meyriska sakit unggahan Instagram/@cutratumeyriska

foto: Instagram/@cutratumeyriska



"Terima kasih Ustaz @felixsiauw dan Umi @ummualila hadiah dan kunjungannya, semoga kita semuda selalu dalam lindungan Allah. Amin," tulis Chika dalam keterangan unggahan tersebut, dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, @cutratumeyriska, pada Kamis (5/9).

Unggahan tersebut dengan cepat menarik perhatian khalayak. Warganet pun dalam waktu singkat telah meninggalkan banyak tanggapan di kolom komentar foto tersebut.

Tak hanya dari netizen, beberapa sahabat dari kalangan artis juga meninggalkan komentar dalam unggahan Chika ini. Salah satunya adalah Nina Zatulini dan Fairuz Rafiq. Mereka mendoakan agar Chika lekas sembuh dan pulih kembali.

Tak hanya Chika, Roger ternyata juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram miliknya. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Ustaz Felix Siauw dan istrinya yang telah datang mengunjungi Chika.

"Cepat sembuh ya kak," kata akun @rikasalsabila14.

"Sakit apa mba chika,,cepet smbuh ya," tutur akun @anggakusumahdella.

"Kenapa @cutratumeyriska ,.semoga cpt sehat kembali yaa,..Aamiin," sahut akun @gitasindy.

"chikaaa kenapa ;( semoga lekas sembuh yaaa syg," tulis akun @ninazatulini22.

"Kamu kenapa?!cepet sembuh ya..aku msh di korea," komentar akun @fairuzarafiq.