Brilio.net - Presenter cantik Ayu Dewi telah melahirkan anak ketiganya, Minggu (29/9) lalu. Anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Muhammad Aqli Ataya. Rehat sejenak dari berbagai pekerjaan di layar kaca, Ayu Dewi menikmati momen manis bersama keluarganya. Beragam potret kebahagiaan kerap ia bagikan ke publik lewat media sosialnya.

Kendati demikian belum lama ini, Ayu Dewi sempat curhat tentang ketakutannya akan badan melar karena melahirkan. Sambil memperlihatkan badannya, Ayu menuliskan curhatan panjangnya.

 

Belum sebulan lahiran, badan Ayu Dewi di foto bikin gagal fokus instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

 

"Perempuan
Banyak moment-moment spesial yang dilalui perempuan dalam hidupnya.
Salah satunya,melahirkan. Bahagia hadir seiring dengan bayi kecil dengan sejuta ekspresinya.

Dibalik semua senyuman,
Ada hari-hari dimana si Ibu baru ini,bertanya-tanya, “
“Perut penuh kerut ku nanti mulus lagi ga ya?”
“Nanti bisa langsing lagi ga ya?”
“Bekas Jaitannya nanti jendol ga ya?”
“Pinggang bisa kebentuk lagi ga ya?”
Dan pertanyaan-pertanyaan yang menggelitik kepercayaan diri sekaligus kekhawatirannya," ujar Ayu Dewi dilansir brilio.net dari akun Instagram @mrsayudewi pada Kamis (24/10).

Kini semua itu seolah berbanding terbalik. Baru-baru ini ibu tiga anak ini mengunggah sebuah foto terbarunya di Instagram. Ayu Dewi berdiri bersandar di sebuah tembok, mengenakan kaus putih lengan pendek, dilapisi jumpsuit jeans warna biru. Ditambah dengan sebuah tas jinjing warna cokelat, menambah aksen stylish Ayu Dewi.

"Kurang obeng sama kunci inggris biar bisa buka bisnis sundul magic *karna ketok magic udah banyak #AyuDewiStory #HiYouNiverse," caption Ayu Dewi.

foto: Instagram/@mrsayudewi

Melihat foto ini beragam komentar muncul dari penghuni Instagram. Bukan hanya masyarakat awam, akan tetapi datang juga dari beberapa rekan seleb lainnya. Banyak warganet salah fokus pada bentuk tubuh wanita 35 tahun ini. Tak sedikit yang memuji tubuh Ayu Dewi begitu ramping, padahal belum ada sebulan lahiran. Ditambah dirinya yang sekarang sudah punya tiga anak.

"Wah abis lahiran udah kurusss," kata akun @yaswildblood.

"Cepet banget kurusnyaaaa macam heidi klum yes," tutur akun @erichalamin.

"Parahhhhh 3 anak terusss anak ke 3 baru brojol terusss body kek gitu???? Bikin envy mak2 sejagat raya ini mahhh," tulis akun @isdadahlia.

"Gile! Cakep bgt!!! @mrsayudewi," ucap akun @sandradewi88.

"Ctik bgt buaga msh gadis ya bu? enggk kliatan klo dh pny ank 3 @mrsayudewi," timpal akun @widiahwahyuningsih.

"@mrsayudewi Buaga seksi," ujar akun @lilapaula.