Brilio.net - Adanya lesung pipi pada beberapa orang ternyata membawa tren kecantikan baru. Memang tak semua orang memiliki lekukan pada kulit yang terbentuk di area pipi, di mana saat mereka tersenyum membuat si pemiliknya lebih manis dan menawan.

Menariknya sekarang ini tampaknya semua orang bisa memiliki lesung pipi. Lesung pipi bisa dimiliki dengan melakukan prosedur bedah plastik maupun sulam benang. Sudah dibuktikan oleh beberapa orang, termasuk dari kalangan selebriti. Mereka telah mencoba trik untuk mendapatkan lesung pipi buatan.

Usai melakukan sulam lesung pipi, tak sedikit dari mereka merasa lebih percaya diri dengan penampilan barunya. Namun tak sedikit pula warganet mengatakan bahwa penampilan mereka usai sulam lesung pipi dianggap kurang pas. Meski demikian kini sudah ada tiga seleb yang melakukan menjajal lesung pipi.

Nah siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/9).

1. Rosa Meldianti.

3 seleb sebelum dan sesudah sulam lesung pipi Instagram

foto: Instagram/@rosameldianti_

Keponakan pedangdut Dewi Persik ini telah lebih dulu melakukan sulam lesung pipi. Kala itu, Meldianti mengaku bahwa dirinya melakukan sulam lesung pipi kerana di-endorse. Penampilan barunya itu mendadak mendapat banyak hujatan dari warganet.

Meski dirinya mendapat kritikan pedas dari warganet, tak membuat Meldi minder atau mengurangi percaya dirinya. Ia tetap berani tampil sebagaimana dirinya.

2. Barbie Kumalasari.

3 seleb sebelum dan sesudah sulam lesung pipi Instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Siapa yang tak kenal dengan sosok Barbie Kumalasari? Namanya kian hari kian disorot oleh publik. Mulai dari kehidupan pribadinya, kontroversi, serta penampilannya terus mendapat perhatian warganet.

Kerap mendapat komentar miring, namun hal tersebut tak jadi persoalan bagi istri Galih Ginanjar. Sebagai seorang seleb, Barbie Kumalasari memang dikenal sebagai sosok kerap memamerkan kemewahan. Demi mendapatkan penampilannya yang sekarang, Barbie Kumalasari bahkan rela melakukan perombakan hingga menghabiskan dana miliaran rupiah.

Tampak tak puas dengan penampilannya sekarang, Barbie Kumalasari kembali melakukan perubahan pada wajahnya. Barbie menjalani sulam lesung pipi. Penampilannya itu pun menjadi sorotan warganet. Barbie Kumalasari tampak begitu senang dengan penampilan barunya.

3. Elly Sugigi.

3 seleb sebelum dan sesudah sulam lesung pipi Instagram

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Seolah mengikuti jejak Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari, Ely Sugigi baru-baru ini turut tampil berbeda. Bagian pipi Elly Sugigi kini memiliki lesung. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

Namun menariknya, jika Meldianti dan Barbie Kumalasari mendapat hujatan dari warganet. Penampilan Elly Sugigi dengan lesung pipi justru mendapat pujian. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Elly cantik dengan adanya lesung pipi.

Beberapa kali, Elly mengunggah foto terbarunya dengan memamerkan lesung pipi di wajahnya. Elly seperti menyukai penampilan terbarunya yang kini memang mendapat penilaian baik dari fansnya.