Brilio.net - Baim Wong dan Raffi Ahmad dikenal punya hubungan sahabat yang begitu erat. Belum lama ini, Baim dan istrinya, Paula Verhoeven, memberikan hadiah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kelima. Untuk membelikan hadiah itu, Paula bahkan sampai rela menjual koleksi emas miliknya.

Meski demikian, Baim dan Paula saat itu hanya bertemu dengan Nagita saja. Itu pun saat istri Raffi Ahmad sedang berada di mal. Kini dalam unggahan saluran YouTube Baim Wong, ia akhirnya bertemu dengan sahabatnya tersebut. Pada kesempatan itu, Baim Wong telah menyiapkan hadiah tambahan khusus untuk Raffi Ahmad.

Hadiah ini diberikan Baim kepada Raffi sebagai kado ulang tahun pernikahan Raffi dan Nagita yang ke-5. Baim Wong memberikan hadiah sandal untuk Raffi Ahmad. Bukan sandal biasa, harga sandal tersebut membuat warganet terkejut. Baim Wong memberikan hadiah tersebut di rumah Raffi Ahmad. Baim Wong dan istrinya bahkan sempat menginap di rumah Raffi.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Kamis (24/10), Baim Wong kemudian memberikan kadonya kepada Raffi. Raffi pun kemudian membuka hadiah tersebut. "Baim ngasih gue sandal, nanti lo lihat sandal busuk gue di bawah ya. Gue dalam hati pengen dibeliin sendal baru. Nih gue langsung pake ya," kata Raffi.

baim wong hadiahi raffi sandal harga © berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula

 

Sandal yang diberikan Baim Wong kepada Raffi bukan sandal murah. Dia memberi sandal dari sebuah brand ternama. Diketahui jika harga sandal tersebut mencapai jutaan. Dikutip dari akun @raffiahmad_fashion, sandal yang diberikan Baim kepada Raffi yakni sandal Prada. Sandal tersebut seharga Rp 4,3 juta.

"#RaffiAhmad wearing #Prada - Logo Embossed Rubber Slides, price from matchesfashion.com 240 / 4.300.000 IDR," tulis @raffiahmad_fashion.

Selain sandal, Baim juga memberikan hadiah sepatu. Namun belum diketahui sepatu apa yang diberikan Baim kepada Raffi. Raffi menyebut jika sepatu pemberian Baim harga cukup mahal.

"Wah ini mahal bro," kata Raffi kepada Baim Wong.