Brilio.net - Bagi pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno, memiliki seorang anak butuh perjuangan yang tidak mudah. Dibutuhkan penantian panjang bagi mereka untuk menanti anak semata wayangnya yang lahir pada Mei 2009 lalu. Kini, anak yang diberi nama Yusuf Ivander Damares itu sudah mulai beranjak remaja.

Melalui Instagramnya, Inul Daratista menuliskan kalimat menyentuh buat putranya yang sangat ia sayangi yang kini mulai tumbuh remaja. Inul menyadari kalau anak laki-lakinya ini tak bisa terus bersamanya. Ada kalanya ia beranjak remaja dan dewasa, kemudian punya jodohnya sendiri.

"Aku tau tak selamanya kau bersamaku,ketika kau dewasa dan memiliki pasangan hidup,semua akan terlepas pd waktunya. Betapa aku menyayangimu sampai nafas ini berhenti. Cinta ini mungkin mengalahkan cinta sejati ibu pd suaminya," kata Inul Daratista.

Inul juga menuliskan harapannya untuk Yusuf. Ia ingin anaknya terus mendoakan dirinya di manapun berada. Meski telah jauh nanti, ia yakin kalau Ivan tak akan melupakan jasa ibunya. Meski demikian, ia tidak meminta balasan apapun selain doa dari sang anak.

"Mungkinkah seorang anak melupakan jasa ibunya ?? Walaupun ibu tak pernah memintanya .Tapi yg diharapkan ibu adalah cukup dgn mengingatnya,tersenyum dan memeluknya jika dekat,mendoakan bila jauh itu sdh cukup... meskipun kerinduan utk menimang seperti dikala kecil tak mgkn lagi," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aku tau tak selamanya kau bersamaku,ketika kau dewasa dan memiliki pasangan hidup,semua akan terlepas pd waktunya. Betapa aku menyayangimu sampai nafas ini berhenti. Cinta ini mungkin mengalahkan cinta sejati ibu pd suaminya. Mungkinkah seorang anak melupakan jasa ibunya ?? Walaupun ibu tak pernah memintanya . Tapi yg diharapkan ibu adalah cukup dgn mengingatnya,tersenyum dan memeluknya jika dekat,mendoakan bila jauh itu sdh cukup... meskipun kerinduan utk menimang seperti dikala kecil tak mgkn lagi. Wahai anakku... Tak perlu kau benci aku ketika kulitku sdh keriput dan tak bisa berbuat apa2. Tak perlu kau malu krn aku sdh nenek2. Tak perlu kau kejam terhadapku meskipun perilakuku sangat merepotkanmu. Seburuk apapun aku nanti ketika bs melewati tua renta. Aku tetap ibumu. Ibu yg melahirkanmu dgn darah dan airmata. I lov u ivander sayangnya mama inul papa adam @ivanderdamares @dapoerjenkminul

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

 

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (28/10), Inul berharap saat tua nanti anaknya tak melupakan dirinya. Apalagi akan merepotkan anaknya di hari tuanya. Inul mengingatkan buah hatinya, bahwa dalam kondisi apapun ia tetaplah ibunda yang melahirkan Yusuf Ivander Damares dengan penuh perjuangan.

"Wahai anakku... Tak perlu kau benci aku ketika kulitku sdh keriput dan tak bisa berbuat apa2. Tak perlu kau malu krn aku sdh nenek2. Tak perlu kau kejam terhadapku meskipun perilakuku sangat merepotkanmu," jelasnya.

"Seburuk apapun aku nanti ketika bs melewati tua renta. Aku tetap ibumu. Ibu yg melahirkanmu dgn darah dan airmata," imbuh dia.