Brilio.net - Kehidupan Ayu Ting Ting memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Segala gerak-gerik yang ia perlihatkan di media sosial dan layar kaca selalu jadi perbincangan hangat. Apalagi gaya berbusananya yang nggak jauh dari kesan mewah dengan berbagai fashion item yang dikenakan.

Meski kini menyandang status sebagai pendangdut ternama, bukan berarti kehidupan Ayu Ting Ting selalu dipenuhi kemewahan. Saat berada di rumah, pedangdut kelahiran 1992 ini justru tampil bak ibu rumah tangga pada umumnya. Kesan sederhana pun begitu terpancar saat dirinya mengurus sang putri.

Nggak hanya itu, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai sosok yang ramah di mata tetangga. Pelantun lagu Alamat Palsu ini kerap menyapa dan mengundang para tetanggannya jika ada acara di rumahnya.

"Ayu mah baik orangnya. Ramah kok, sering nyapa. Kadang juga kalau ada acara di rumahnya ngundang juga," kata seorang pemilik warung di dekat rumah Ayu seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Jumat (8/11).

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting juga kerap membagikan potret kesehariannya yang jauh dari kesan mewah. Penasaran seperti apa potret keseharian Ayu Ting Ting? Yuk intip tujuh potret keseharian Ayu Ting Ting seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92, Jumat (8/11).

 

1. Saat berada di rumah, Ayu Ting Ting tampil sederhana dalama balutan daster. Rutinitas paginya adalah mempersiapkan segala keperluan Bilqis sebelum ke sekolah.

Keseharian Ayu Ting Ting  Instagram

 

2. Nggak hanya pakai daster, Ayu Ting Ting juga menunjukkan sisi naturalnya dengan tampil tanpa makeup kalau lagi di rumah.

Keseharian Ayu Ting Ting  Instagram

 

3. Sebelum memulai aktivitasnya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting menyempatkan waktunya buat jogging bareng tetangganya nih. Akrab banget!

Keseharian Ayu Ting Ting  Instagram

 

4. Nggak hanya sekadar joging, Ayu Ting Ting juga bersepeda bareng anak-anak muda di tempat tinggalnya di Depok, Jawa Barat.

Keseharian Ayu Ting Ting  Instagram

 

5. Sisi sederhana Ayu Ting Ting begitu terpancar saat dirinya makan nasi bungkus bareng Bilqis nih. Nggak perlu mewah, yang penting nikmat kalau kata Ayu.

Keseharian Ayu Ting Ting  Instagram

 

6. Meski disibukkan dengan jadwal yang padat, namun Ayu Ting Ting kerap menyempatkan waktu buat berbaur dengan warga sekitar rumahnya. Apalagi kalau lagi ada acara, Ayu juga terlibat sebagai panitia.

Keseharian Ayu Ting Ting  Instagram

 

7. Menurut pedagang bakso di dekat rumah Ayu seperti dilansir dari merdeka.com, Ayu suka jajan bakso pinggir jalan miliknya lho.

Keseharian Ayu Ting Ting  Instagram