Brilio.net - Rosa Meldianti bukan nama yang asing lagi sebagian orang. Ia merupakan penyanyi dangdut pendatang baru. Namanya pun semakin dikenal publik usai diketahui merupakan keponakan Dewi Perssik.

Belakangan ini, wanita yang akrab disapa Meldi itu mendeklarasikan diri untuk mengikuti kontes kecantikan Miss Earth 2020 mendatang. Sejak dini, dirinya pun sudah mempersiapkan banyak hal, salah satunya belajar bahasa Inggris.

Belum lama, bersama Gandhi Fernando, Meldi melakukan sejumlah pemotretan. Meldi tampil cantik dalam balutan gaun panjang dan mahkota. Namun sayangnya, hasil pemotretannya tersebut justru menjadi sorotan warganet. Warganet menyoroti perut pelantun Sayangku itu.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama hasil pemotretan Meldi curi perhatian publik. Sebelumnya ia juga sering mendapat beragam komentar kurang mengenakan. Kira-kira pemotretan apa saja ya? Berikut brilio.net telah rangkum pemotretan Rosa Meldianti yang jadi sorotan, Senin (14/10).

 

1. Tampil anggun dengan gaun belahan tinggi. Rupanya warganet menuding jarinya belum diedit. Wah teliti banget!

 

pemotretan meldi © 2019 brilio.net

 

2. Tak hanya sekali, dalam pose lainnya, warganet juga menyoroti ketiak pedangdut muda ini.

 

pemotretan meldi © 2019 brilio.net

 

3. Memesona bak ratu. Sejumlah pengguna media sosial malah salah fokus dengan perutnya yang terlihat buncit.

 

pemotretan meldi © 2019 brilio.net

 

4. Masih sama soal perut. Meski disebut buncit, nyatanya Meldi cukup cuek dan tak mau terlalu ambil pusing menghadapi haters.

pemotretan meldi © 2019 brilio.net

 

5. Lain halnya yang satu ini, banyak yang menemukan kejanggalan lantaran foto dan bayangan berbeda.

pemotretan meldi © 2019 brilio.net

 

6. Jika sebelumnya banyak yang mengkritik penampilannya, kali ini ia mendapat banyak pujian. Hal ini karena makeup yang membuatnya pangling.

pemotretan meldi © 2019 brilio.net