Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Segala gerak-gerik para artis seakan tak bisa lolos dari kamera. Tak hanya itu saja, jalinan kisah cinta, hingga kediaman pribadinya juga menarik untuk diulik. Tak heran apabila hunian selebriti akhir-akhir ini jadi sorotan.

Salah satunya rumah pedangdut Ayu Ting Ting dan aktris Nikita Mirzani yang sama-sama dibangun menjadi dua lantai. Dua single parents ini terbilang sukses berkarier di industri hiburan hingga mampu membangun rumah mewah dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Setelah sukses membawakan lagu Alamat Palsu, seleb cantik Ayu Ting Ting kini telah menjelma menjadi selebriti papan atas. Tak aneh jika ibu dari Bilqis itu memiliki rumah hunian yang besar dan mewah. Namun siapa sangka jika rumah Ayu Ting Ting ternyata berada di dalam gang yang padat penduduk.

Sementara itu, Nikita Mirzani diketahui baru saja pindah rumah belum lama ini. Ibu tiga anak itu menempati rumah mewah yang elegan dan bernuansa serba putih. Tak tanggung-tanggung, harga marmer di rumahnya kabarnya mencapai harga Rp 700 juta.

Penasaran seperti apa penampakannya? Selengkapnya, berikut brilio.net rangkum 5 beda desain rumah dua seleb cantik, Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani yang sama-sama mewah, seperti dikutip dari akun YouTube@Ricis Official dan YouTube@CRAZY Nikmir Real, Rabu (4/9).



1. Sama-sama memiliki hunian yang terdiri dari dua lantai. Namun desain warna rumah yang mereka pilih cukup berbeda.

beda desain rumah Ayu Ting Ting dan Nikita instagram



2. Memiliki ruang santai yang sama-sama nyaman, pemilihan cat dinding keduanya pun berbeda.

beda desain rumah Ayu Ting Ting dan Nikita instagram



3. Ayu Ting dan Nikita Mirzani juga memiliki lemari khusus untuk menyimpan tas. Ayu sendiri memilih lemari dengan model tertutup, sedangkan lemari tas Niki tampak terbuka.

beda desain rumah Ayu Ting Ting dan Nikita instagram

 


4. Dinding rumah Ayu Ting Ting dicat dengan banyak warna sementara Nikita Mirzani konsisten dengan warna putih.

beda desain rumah Ayu Ting Ting dan Nikita instagram



5. Jika Ayu Ting Ting punya garasi khusus mobil, Nikita Mirzani punya kolam renang yang dibuat untuk anak-anaknya.

beda desain rumah Ayu Ting Ting dan Nikita instagram