Brilio.net - Di negara-negara maju seperti Jepang, tentu sudah nggak asing lagi dengan yang namanya gigolo. Ya, gigolo merupakan salah satu profesi para pria yang menjual jasa untuk melayani wanita kesepian dengan tarif tertentu.

Salah satu gigolo dengan tarif termahal di dunia adalah Hikaru Aizawa asal Jepang. Pria yang bekerja sebagai salesman ini memiliki tarif mencapai Rp 2,5 miliar untuk melayani dalam waktu semalam.

gigolo paling mahal  © 2017 berbagai sumber


Namun hal yang agak aneh adalah para pelanggannya ini menggunakan jasanya nggak selalu berbau seks seperti anggapan orang biasanya. Seperti brilio.net lansir dari The Dailypedia, Selasa (6/6), layanan yang diberikan oleh Hikaru kebanyakan menemani minum di bar, menemani makan malam hingga menghabiskan waktu semalaman. Padahal pria ini juga menawarkan layanan seperti ngobrol, menggoda dan juga mungkin seks.

gigolo paling mahal  © 2017 berbagai sumber


Banyak para wanita yang menggunakan jasanya berharap menjadi pacar yang sebenarnya. Namun karena ia menganggap gigolo sebagai peluang untuk meraup keuntungan, ia pun tidak pernah menerima ajakan pacaran dari para wanita itu.

gigolo paling mahal  © 2017 berbagai sumber


Di samping menghasilkan uang, pria ini juga sering mendapatkan tip dari pelanggannya berupa barang-barang mewah. Seperti jam tangan mewah, sepatu dengan desain edisi terbatas, perhiasan dan masih banyak lagi.