Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Cinta
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/red)

08 November 2019 18:23

Kisah ayah galak tangisnya pecah di pernikahan putrinya

Ayah yang terkenal garang ini menangis saat prosesi ijab kabul..

Kisah ayah galak tangisnya pecah di pernikahan putrinya

View Image



Brilio.net - Melepas putrinya menikah dengan seorang pria mungkin jadi perasaan terberat bagi orangtua. Seorang anak yang dari kecil dirawat, disayang-sayang hingga tumbuh dewasa, kini sudah siap dipersunting laki-laki lain. Tanggung jawab akan putrinya tersebut kini beralih kepada sang suami.

Saat tiba waktunya, bukan tak mungkin seorang ayah bakal menangisi momen tersebut. Ini yang dialami oleh seorang pria asal Malaysia saat melepas putrinya ke pelaminan. Bahkan pria yang dikenal garang dan tak pernah sekalipun terlihat menangis ataupun bersedih, menitikkan air mata pertama kalinya pada momen pernikahan tersebut.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Jumat (8/11) sebuah video ijab kabul pasangan pengantin di Malaysia viral di media sosial. Dalam video itu tampak ayah mempelai wanita menangis saat hendak melakukan ijab kabul dengan calon menantunya.

Sang ayah tak kuasa menahan air mata hingga menutup wajahnya dengan tangan. Emosinya pecah di kala menggenggam tangan calon menantunya untuk dinikahkan dengan putrinya. Video pernikahan itu milik pasangan Yasmin Sofea dan Firdaus Jamil. Video itu viral usai diunggah ke Twitter oleh akun pribadi mempelai wanita, @YasminSofea.

"Hanya Allah yang tahu betapa aku mencintai papa, aku akan selalu menjadi gadis kecil papa," tulis Yasmin.

Loading...

Ayah Yasmin dikenal sebagai sosok pria yang tegas dan galak. Sejak kecil, Yasmin bahkan tak pernah sekalipun melihat ayahnya menangis. Yasmin menambahkan bagaimana dirinya juga tak kuasa menahan tangis saat melihat ayahnya mulai menitikkan air mata.

"Jika ada yang mengenal papa, kamu akan tahu jika papa tidak akan menangis bagaimanapun juga. Dia merupakan sosok yang kuat, tegas, pendiam, galak dan tidak pernah memberi tahu kami siapa yang dia cintai. Papa memulai prosesi ijab kabul dengan tegas, namun tiba-tiba di tengah prosesi ia berhenti. Aku tahu ada sesuatu yang terjadi, namun aku tak berpikir bahwa ia akan menangis. Namun ia benar-benar menangis, terimakasih untuk semua yang kamu berikan papa," tutur Yasmin.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Viral Pernikahan Kisah Haru
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE